Rabu, 25 Agustus 2010

ALHAMDULILLAH, ISTRI KU HAMIL


Kabar bahagia aku terima dari dokter, ya....istri ku positif hamil 7 minggu, alhamdulillah banget, bagaimana ngga?, ini adalah impian kami sejak kami menikah, bukankah salah satu tujuan berumah tangga adalah keturunan.

tentu saja ini adalah hal yang harus kami syukuri dan kami jaga amanah ini, kata orang usia kandungan muda adalah masa masa dimana kita harus berhati hati, dimana kondisi janin yang masih lemah.

adik saya sendiri ngalami, istri nya keguguran pada usia kandungan masih sekita 4 bulan, tentu saja kami ga mau hal itu terjadi, naudzubillah.

"jangan terlalu capek" kata ibu, " jangan banyak minum es, ntar janin nya subur lho, jangan suka minum air kelapa muda, ntar kalau proses kelahiran terlalu banyak darah yang keluar, jangan makan udang, ntar...bla bla....". hehehe...alhamduaillah, ternyata banyak yang perhatian sama kami.

Wajar, jika setiap orang tua selalu mempunyai harapan terhadap anak nya, sutu hari mertua bertanya sama istri saya, " selama hamil, perubahan positif apa yang kamu alami ndok?"

hehehe...istri saya bingung juga ngejawab nya, kalau aku amati sih, selama hamil, makin banyak males nya dia, suka nya tidur melulu, kalau liat bantal istri dah ga kuat lagi pengen molor, trs selain itu, manja nya...duuhhh, berlipet2 deh.

Apapun itu, aku sih nganggap nya positif2 aja, toh namanya juga orang hamil.

aneh nya, kok istri ku belum ngerasa in yang namanya ngidam yak?, bahaya juga ya kalau ngidam nya aneh2, ntar susah aku nyari nya, misal nya ngidam jalan jalan ke tokyou, hehehe....(ampe nangis pun ga akan aku turuti), bahkan temen ada yang bilang kalau istri nya mual2 ketika ada dia, katanya negg kalau nyium bau nya,duhh...jangan deh.

akhir nya, saya mohon doa, semoga anak saya nanti selamat, lahir sehat walafiat, diberi keturunan yang sholeh dan solehah, amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar