Rabu, 07 Juli 2010

MULAI KEMAREN DIARE, LEMES...


Assalamualaikum wr wb.

Diare emang bikin badan lemes banget yak, ini disebabkan karena banyak nya cairan yang harus kebuang, bayangin aja dalam sehari bisa 10 kali lebih bolak balik ke toilet, penyebab nya aku sendiri ga tau, makan sembarangan sih juga ngga, skrg lagi jarang marung. kec jajan hehe. kata istri sih aku kecapean, apa iya sih ya, aku sendiri ngga nyadari itu, soal nya sebelum nya emang ngerasa ga ada yang aneh di badan, fine2 aja, ya..lemes pas banyakan ke toilet aja sih.

Kemaren emang aktifitas ku di jalan banyak banget, pagi nganterin ibu mertua ke rumah sodara, stlh itu lanjut ke kandang yang jarak nya 20 km dr sana, sampe di kandang, aku di telp ma dokter hewan, kata nya ada org yang mau ketemu aku, satu jam kemudian aku jalan lagi ke kantor dokter yang jarak nya 30km an, sore nya aku mash harus ke rumah sodara, ada acara selamatan, ampe jam 21:00. nyampe rumah 21:30.

Esok hari nya aku ga boleh ke mana mana ma istri, kudu istirahat total. padahal biasanya aku ga pernah absen kontrol ternak, tapi ya gmn lagi, pengen sembuh cepet sih, adek ipar pagi2 bawain daun jambu biji,katanya obat hihihi...kayak kambing dong makan daun-an, ibu mertua pun ga kalah sibuk nya, bikinin teh "kentel". BTW moga2 aja kebaikan mereka semua di balas sama YME. Amien...3x.

BTW, doa in aku cepet baikan ya.

wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar