Sabtu, 01 Agustus 2009

Tebak umur saya...

Jadi inget ma peristiwa beberapa tahun yang lalu. waktu itu saya lagi di dalam kereta jurusan jember-surabaya. duduk di samping saya seorang cina manado, singkat kata terjadi prcakapan dengan saya.
mulai tentang agama (dia budha)dll, sampai pada gaya hidup vegetarian yang sangat ia puja.

"saya mas ya, udah 5 tahun (persis nya saya lupa) hidup vegetarian, bahkan seluruh keluarga saya juga sama" kata nya mulai bercerita.

"oo iya bu....wah apa ngga lemes tuh, kan tubuh juga butuh asupan karbohidrat", sambut saya .

"awal nya sih iya, tapi lama kelamaan ngga kok, enak mas di badan, saya jadi jarang sakit, bahkan temen saya bilang saya jadi kelihatan muda lho, coba mas tebak, berapa umur saya?"

Sejenak saya mikir, berapa ya...hemmmm. kalo sama ibu saya kayak nya ngga beda jauh deh, kalo ibu sekarang 60 thn, pasti dia jg ngga lebih .
"ibu 50 thn ya" jawab saya.

Sedikit kecewa dia bilang "saya masmih 45 thn mas".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar