Kamis, 22 Januari 2009

Seandainya Obama adalah?



Ceritanya ini lagi main peran aja. melihat pak Presiden nya Amerika saat ini. yang terhormat mr. Barack Husein Obama begitu asing bagi saya.

Bukan asing meilaht orang presiden berkulit hitam nya yang jadi soal ( Di Afrika sono presiden nya juga item item), tapi bagi Amrik sono yang belum ada dalam sejarah mereka ada presiden berkulit hitam, keturunan afrika. terasa ganjil aja ( inilah sejarah baru mereka).

Melihat Obama berjalan melambaikan tangan nya kepada jutaan warga amerika atau milyaran warga dunia yang menyakasikan lewat tv, termasuk saya juga.
tak terlihat dia nerveous.
dia berjalan sangat santai. dan kelihatan begitu menikmati saat saat bersejarah itu. dia begitu tenang dan meyakinkan. setidaknya itu yang saya rasakan.

Saat itulah, tiba tiba timbul pikiran iseng di dalam otak saya, sasaran nya adalah temen yang duduk persis di depan saya, kebetulan sekali dia hobi nya garuk garuk hidung nya sendiri, katanya sih gatel ( ngupil boo).
dalam hati, apa jadinya jika temen saya yang hobinya garuk ngupil tsb jadi Mr. Obama, jadi presiden USA?.

Apakah mungkin, begitu dia turun dari mobil anti pelurunya, kemudian menghampiri istrinya, lalu berjalan kaki menuju white house tempat pelantikan nya diselenggarakan, yang mana di sebelah kiri dan kanan jalan dipenuhi oleh para pendukungnya, terlihat para para pendukungnnya memanggil manggil namanya histeris sambil melambai lambaikan bendera US........
Sementara dia asik NGUPIL.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar